Cara Menggunakan Aplikasi GbWhatsapp Terbaru

Hai Guys... Selamat Datang di Blog Sobat Blog. Terumakasih Telah mai berkunjung di blog yanh berbagi berbagai Tutorial dan Blog yang berisi Link Link download Aplikasi Menarik Semoga Kalian Semua Suka dengan Content-Content ku Jadi Saya Semangat Untuk Menulis Artikel. Dan Semoga Artikel ini bermanfaat untuk kita semua.

downloadgbwhatsapp

Untuk Kesempatan kali ini saya akan Membahas Tenatang Cara Menggunakan Aplikasi GbWhatsapp Terbaru disini siapa sih yang belu tau apa itu GbWhatsapp? Bagi yang belum tau GbWhatsapp adalah Sebuah Whatsapp Mod memuliki Banyak Fitur- Fitur menarik. Dan Fitur-Fitur itu akan aku bahas di Artikel ini.

Bila Belum Punya Aplikasinya Silahkan Download Disini

screenshot GbWhatsappscreenshot GbWhatsapp 2

Langsung Saja Inilah berbagai Fitur GbWhatsapp beserta Fungsinya :

1. Hide Status Online
       Fungsi : Ya Seperti Dari Artinya Sembunyikan Status Online. Fitur ini Berfungsi untuk menyembunyikan Status Online Saat kita Online. Contoh Kalau Kamu punya pacar nah kamu ingin chatingan dengan Selingkuhanmu Maka Pacarmu tidak akan curiga kamu Online untuk Siapa Wkwkwkk.

2.Centang Biru
.       Fungsi : Ya Fitur Yang ini sangat Menarik Karena Ini Bisa menyembunyikan Centang Biru / Menyembunyikan Baca Pesan. Contoh Kalau kamu lagi sibuk todak bisa membaca membalas Pesan tapi Cuma ingin Baca Pesan Wkwkwk aneh ya. Fitur ini bisa digunain. Contoh lagi Kalau Mantan Chat dan pura-pura tidak mau buka Pesan dari Mantan :: Tapi Kepo Si Mantan Chat apa ya? hehe Fitur ini bisa dipakai.

3. Centang Dua
.     Fungsi : Fitur ini yang paling sering saya pakai. Fungsinya untuk Pesan yang di kirim akan Selalu sentang Satu. Conyoh Saya Dapat Tigas Kelompok dan Pengumpulan terakhir Besok dan teman Chat Saya maka Pesan dari Teman saya akan centang satu maka mau tidak mau biar dapat nilai Temanku harus Kerjain Sendiri wkwkwk Dapat Nilai Grayis Lumayan :)

4. Status Mengetik
.      Fungsi : Fitur ini digunakan untuk Menyembunyikan Status Mengetik Biasanya Saya pakai hanya untuk Group Bukan untuk Perorangan ya mungkin ini sih gak begitu penting bagiku mungkin ini berguna untuk kalian :)

5. Merekan
.      Fungsi : Fitur ini untuk menyembunyikan Saat Merekam Audio Gak Begitu penting sih :v Skip :)

6. Mic Biru
.      Fungsi : Fitur ini untuk Menyembunyikan saat kalian mengeplay Audio yang di kirim teman anda Gx begitu pentung :v skip :)

7. Sembunyikan Lihat Status
.     Fungsi : Fitur ini untuk Menyembunyikan Lihat Status Orang lain Ketika Orang lain membuat Status dan Anda membuka Status Teman anda Nama anda tidak akan ada dilist dilihat pada hp teman anda. Gx begitu penting sih. Tapi banyaknyang mengginakan fitur ini aku gak tau alasan mereka mengapa menggunakan fitur ini jadi aku gak bisa buat cerita :( Maaf Kawan kawan. :)

8. Anti Tarik
.      Fungsi : Fitur ini diguanakan biar orang lain mengirim pesan dan menarik pesan nya. Dan di Whatsapp mu masih ada Bila kamu mengaktifkan Fitur ini.

Itulan Beberapa Fitur-Fitur yang ada di GbWhatsapp semoga Menambah Ilmu dan Bermanfaat bagi Kita.

nb: Jangan Gunakan Untuk Hal Hal yang Buruk / Kejahatan ya hehe

Sekian dari saya apa bilanada kata kata yang kurang bagus atau muter muter maaf kan saya ya hehe. Slam Blogger - Sobat Blog 

4 Comments

JIKA KURANG JELAS PENJELASAN DI ATAS ATU MAU MEMBERI KRITIK DAN SARAN BISA KOMENTAR DI KOLOM KOMENTAR